Hangin Out Bareng Sama Teman-Teman Ka Bandung Euy…

Waktu ntu pas banget setelah lebaran, “GILA”..!! masa lebaran ane dapat doku “CEKAK ABIZ” 35rb MEM!! Masa kalah sama ponakan ane.Ponakan ane sendiri aza dapat 200rb,katamya she dipotong buat beli baju.Masa gara-gara beli baju ane khilaf “N” ga sadar klo ane habis ½ jeti sendiri.Gimana ane diomelin ma ortu.
Tapi setelah badai datang menghampiriku dan berlalu begitu saja .Ane diajak ma teman-teman untuk pergi ka bandung.Terpaksa ane nyerah deh…Coz tahu sendirilah ane lagi “BOKEK” masa ka bandung bawa 35rb FOR “WHAT”..!! Mobil aza mondar-mandir 70rb,lom buat makan tahu sendirilah BANDUNG.Tpi ane akhirnya lega,coz kata ocy temanku paling bawel n ceriwis abiz kita ka bandung na bukan naek bis tapi naek mobil pribadi.Terpaksa ane jadi semangat deh.
Tapi setelah ntu ane sempat “SHOCK” abiz.Masa ka bandung na bareng “MIETHA” GILA….Dia pan udah nyakitin hati ane “N” hianatin cinta ane.Tapi setelah dibujuk sama ochi “N” arief.Terpaksa deh ane maafinnya.mang she sebelimnya ane pernah ketemu sama doski,pas beli baju sama mysister “N” mysweet niece.Tapi waktu ntu ane cuman say hello aza ga lebih.
Setalah ntu ane disuruh duduk di depan sama mietha.Coz abiz dirujuk lagi sama ochi,sebenarnya she ane merasa ga nyaman “N” garing abiz.beruntung ada teman ane yang namanya ochi yang cerewet “N”ceriwis bgt..,jadi perjalanan kita jadi lebih hidup n tambah hidup lagi.

  1. Leave a comment

Leave a Reply

